Minggu, 07 Desember 2014

KMP VS KIH (" hanya ada di negara kita??")

Beberapa waktu belakang terjadi suatu hal yang mungkin belum pernah terjadi selama Indonesia Merdeka. Ya, secara politik, Negara kita terbagi menjadi 2 kubu, yaitu yang dikenal dengan istilah Koalisi Merah Putih (KMP) dan Koalisi Indonesia Hebat (KIH). KMP secara tegas gamblang menyatakan sebagai koalsisi "penyeimbang", atau biasa disebut dengan koalisi Oposisi, Sedangkan KIH adalah koalisinya pro pemerintah.

Bagi the real RAKYAT INDONESIA, sungguh sebenarnya tidak memikirkan apa itu KMP / KIH, yang terpenting dari mereka adalah bagaimana keluarganya dapat terpenuhi sandang dan pangannya. Bagi yang berprofesi sebagi guru, mereka berfikir bagaimana dengan profesinya tersebut dapat hidup layak di negara kita tercinta ini, tentu dengan semangat dapat menciptakan ilmuwan - ilmuwan canggih untuk masa depan Indonesia, sedangkan bagi yang berprofesi lainnya pun mereka akan berlomba - lomba bagaimana mencapai puncak karir mereka dengan tujuan kesejahteraan mereka semua. Apapun profesinya.

Yang ditakutkan bagi kita termasuk penulis adalah, adanya pertarungan para ELIT POLITIK yang sebenarnya bukan untuk kepentingan rakyat, tapi mereka meng-atas namakan rakyat, sedangkan rakyat sendiri merasa jauh dari perhatian para pemimpinnya. Mereka merasa hidup di Negara yang sangat dicintai dan sangat kaya ini dengan tanpa pemimpin yang sungguh - sungguh memperhatikan mereka. Jadi Pertanyaannya, para ELIT POLITIK tersebut membela kepentingan siapa? WALLAHHUALAM....

Rakyat tidak butuh pemimpin yang hanya bisa SHOW OFF saja dengan memanfaatkan pers, tapi rakyat butuh pemimpin yang benar - benar memikirkan masa depan rakyatnya, baik dari sisi kesejahteraan materil maupun kesejahteraan karir mereka.

Finally, KMP VS KIH ? menurut penulis, rakyat INDONESIA tidak membutuhkan SHOW OFF mereka, sekali lagi yang dibutuhkan rakyat INDONESIA adalah seperti yang dituli pada paragraph sebelumnya,


Terma Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aplikasi Favorit Saya Di Google For Education

  Google For Education Apps. Berikut Aplikasi Faovarit Saya di Google For Education